Leader AS Roma, Alessandro Florenzi, jadi penyelamat kesebelasannya kala bertamu menuju kandang Fiorentina, hari Minggu (4/11) dinihari WIB. Meski sukses menyarangkan goal penyama skor, dia masih menyesal I Lupi tidak berhasil mendapat kemenangan.

AS Roma mesti menanti sampai menit ke-85 buat memaksakan skor jadi imbang. Sontekan keras Florenzi sukses membalas goal penalti yang dibuat Jordan Veretout pada paruh pertama.

Sehabis pertandingan, Florenzi menyesal kesebelasannya cuma mendapat 1 angka. Meski begitu dia mengakui AS Roma masih bisa berlaga dengan cara yang dibutuhkan.

“Sayang sekali team saya kehilangan 2 angka. Aku kira kami berlaga setingkat lebih bagus serta telah mengerjakannya sejak lama. Kami mendapatkan cukup guncangan, namun sepanjang 90 menit itu kami bisa bertanding bersama cara kami sendiri,” tutur Florenzi pada Sky Sport Italia.

“Kami mesti senantiasa memusatkan perhatian pada penampilan di lapangan serta aku kira kami main bagus. Kami hadir ke sini buat mendapat angka dan aku kira kami memperjuangkan ini sepanjang 90 menit serta kami mengerjakannya lumayan bagus. Apabila kami berlaga seperti itu dengan cukup determinasi lebih, kami dapat memperoleh angka setingkat lebih banyak,” dia melanjutkan.

Di peluang yang sama, leader AS Roma ini mengaku penalti yang diberi pemimpin pertandingan, Luca Banti, pada Fiorentina cukup adil.

“Itu memang hukuman penalti, tergantung Kamu ingin memberi itu ataupun tidak. Pemimpin pertandingan mengerjakan tugas dengan bagus di dalam membikin keputusan. Jadi itu bukanlah alasan mereka mendapat penalti,” ungkapnya.