Hodgson Percaya Arsenal Tawar Murah Zaha

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, menyinggung Arsenal tentang keseriusan mendatangkan anak asuhnya, Wilfried Zaha. Anggapannya, The Gunners tak mungkin berani memberikan tawaran biaya cocok dengan harapan The Eagles pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Crystal Palace telah menegaskan takkan menjual Zaha dengan penawaran dibawah 40 juta poundsterling. Biaya itu berdasarkan Hodgson tak mungkin bisa disanggupi Arsenal. Sebab, biaya yang ditawar pasukan Unai Emery itu tentu jauh dibawah.

“Aku ragu Arsenal bakal membikin penawaran dengan tarif yang kami tawarkan. Lagipula, saya percaya si pemain juga mengerti apabila ia mesti hengkang, maka seharusnya dengan tarif yang cocok di pasaran, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari SkySports.

Hodgson juga pilih untuk memusatkan perhatian mempersiapkan kesebelasannya di dalam jeda bursa transfer musim panas tahun kali ini. Sebelumnya, Palace telah menjual Aaron Wan-Bissaka dengan tarif 50 juta poundsterling menuju Manchester United. Tak heran apabila mereka tetap bakal mematok biaya tinggi untuk bintang lain.

“Sampai terdapat orang yang berani menawar dengan tarif pas, saya takkan memberi komentar lebih lanjut tentang Zaha. Apabila begitu adanya, aku lebih pilih untuk menjaganya kompetisi musim berikutnya. Saksikan saja United yang siap mengabulkan biaya dari kami, ” jelasnya meneruskan.

Zaha memang gencar dikatakan pergi dari Palace kompetisi musim ini. Tapi, sampai sekarang tak kunjung ada penawaran sungguh yang tiba untuk bintang berumur 26 tahun itu.